Catatan Belajar marketing online, marketing offline, info bisnis, aneka cara duit Online dll

Daftar sosial bookmark dofollow indonesia 2015 asli ga paket nipu



Kesel banget tiap kali cari sosial bookmark yang dofollow malah keluarnya yang ngaak2 terus meneruk, lantas kita klik pilihin satu satu mana yang masih idup mana yang udah modar. Apanya ga jengkel kita lagi pengen cepet malah di re direct ke url situ bukan sosial bookmark

Akhir akhri ini malah banyak banget link yang judulnya doank Daftar sosial bookmark dofollow indonesia tapi isinya malah download musik apa ga salah tuh beli domain zombi bekas sosbook terus dipaket download musik. Klo aku pikir sih paling dapat traffik kosong soalnya beda pangsa pasar

Dari situ aku mau bikin artikel sendiri buat sendiri juga mengenai Daftar sosial bookmark dofollow indonesia 2015 asli tanpa tipu2. Langsung saja cek daftar nya disini

  1. http://www.klubberita.com/
  2. http://www.perdetik.com/
  3. https://www.lintas.me/

Saya pikir 3 saja kalo dimaksimalkan akan sangat bagus untuk seo drpd banyak tpi ga mengena mending sedikit tapi mantab. Bikin aja artikel yang bagus lalu kasih hajar 3 sosbook diatas lalu kasih backlink saya pikir akan mantab.

Tapi kalo masih penasaran sama daftar yang banyak tapi sampah ya silahkan aja cari di google bakal dapat sampah banyak sekali krn semua orang bikin artikel kaya gini. Ini artikel buat ane pake sendri doank kalo ada yang mau pake prinsip kaya ane ya silahkan aja monggo saja

Nah buat pentup ane mau nitip iklan paket wisata mancing buat yang suka mancing
Nih dia paket nya

Paket mancing mania Cangko Cirebon murah dari Bandung

Trip mancing ke cangkol Cirebon all in
Hrg 450rb/org
Include:
* Mobil dari Bandung ke CIrebon
* Sewa perahu
* GPS
* 3 point rumpon
* Udang hidup 2Kg
* Umpan hidup 10 ekor
* Indomi 1x kopi 3x air panas termos
* Kue kering
* 1 org cady bwat bantu2 selama mancing
* 1 nahkoda

Dari Bdg jam 5 sore
Menuju Cirebon. Sampai Crbn jam 12:00Wib
Istirahat bentar lalu jam 1:00wib berangkat menuju laut lepas
0818220650

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar sosial bookmark dofollow indonesia 2015 asli ga paket nipu

2 comments:

  1. terimakasih daftar sosboknya sob, mantab banget dah

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-varikokel-terbaik/

    ReplyDelete