Catatan Belajar marketing online, marketing offline, info bisnis, aneka cara duit Online dll

Cara jitu menaikan penjualan (TERBURKTI)





Cara jitu menaikan penjualan (TERBURKTI)
Cara jitu menaikan penjualan (TERBURKTI)
Ada duabelas cara yang sudah terbukti untuk meningkatkan omset penjualan anda secara dramatis, namun kali ini kita rangkum menjadi lima cara. Apapun produk anda baik berupa barang atau jasa bisa meningkat dua kali lipat, tiga kali lipat, empat kali lipat hingga tak terhingga asal anda tau caranya semua sangat mudah dikerjakan. Saya telah membuktikanya, pada awalnya saya juga kurang yakin dengan semua tawaranya namun karena tidak bayar ya langsung saya coba, padahal logikanya sekalipun bayar asala bener-bener menghasilkan pasti sy bayar juga. Misalnya saja saat ini profit usaha 10jt/bulan maka saya berani bayar 10jt pun bila benar bisa memberikan saya keuntungan 30jt, logis kan? Wong keuntungan naik pesat dan uang masuk jadi meningkat ya berani saja, tapi hebatnya semua tips ini gratis untuk anda.

Ya sebelum membahas mengenai Cara jitu menaikan penjualan yang telah terbukti membantu banyak sekali pengusaha maka akan lebih baik bila melihat contohnya dulu biar lebih yakin. Ga perlu pakai orang lain yang hebat2 tapi contohnya adalah diri sy sendiri. Saya memiliki usaha dibidang Tour & Travel yang menjual paket wisata Bandung. Saya menjual paket Bandung City Tour dan saat ini mengalami peningkatan penjualan luar biasa. Padahal saya hanya mempraktekan 10% nya saja dari semua cara yang diajarkan ini, anda nanti akan bisa menilai sendiri bahwa sy belum mempraktekan sepenuhnya dari semua ilmunya, namun demikian telah menghasilkan peningkatan yang sangat signifikan. Pak Tung memang sangat luar biasa dalam memberikan panduan sehingga siapapun orang yang mendapat coach dari beliau maka dipastikan ada perubahan drastis dalam bisnisnya. Anda bisa melihat rekam jejak seratour yang merangkak dari bawah sekali hingga menyisihkan pesaingnya satu demi satu hingga tampil dihalaman paling depan pada mesin pencari google saat ini. Silahkan diperiksa sendiri, bukalah google.com atau google.co.id dan ketikan "bandung city tour" tanpa tanda kutip maka www.seratour.com akan tampil lebih dulu.

Langsung pada 5 Cara jitu menaikan penjualan terbukti dahsyat pada banyak orang:

1. PENAWARAN HARUS MENARIK
2. DAPAT DIPERCAYA
3. CARANYA TEPAT
4. TARGET MARKET TEPAT
5. TERBATAS


1. Penawaran Harus Menarik

Buatlah penawaran produk anda semenarik mungkin. Cara membuat penawaran menarik bisa dengan banyak cara, diantaranya adalah dengan cara:
a. Memberikan hadiah
b. Meberikan diskon
c. Memberikan edukasi mengenai produk, cara membuat produk, cara pengolahan produk, kelebihan dengan kompetitor, proses pembuatan, merubah dan menambah benefit pada produk. Penawaran dikatakan menarik bila pesaing anda tidak mampu melakukan hal yang sama. Bila anda sama sama jualan soto ayam maka coba berikan tambahan fasilitas pada tempat jualan anda dengan fasilitas parkir gratis, tapi pesaing anda mengikuti, tambahkan dengan wifi, masih diikuti tambahkan dengan special over misalnya "soto ayam kami menggunakan dada ayam montok sebelah kanan" maka penawaran anda langsung menjadi menarik krn membuat orang penasaran. Tapi harus benar2 dapat dipercaya dan benar anda menggunakan dada ayam montok sebelah kanan. Dada ayam ya… jangan dada lainya. Kalo saya sendiri mempraktekanya dengan cara membuat paket Bandung Open Trip, yang mana hingga paket ini dibuat masih belum ada paket wisata gabungan di Bandung sehingga saya menjadi memiliki penawaran yang menarik karena berbeda dengan Tour & Travel yang lain. Penawaran menarik harus dibandingkan, bila anda pikir penawaran anda menarik namun pesaing anda melakkukan penawaran yang sama maka itu bukan termasuk penawaran menarik. Anda menawarkan hadiah motor tiger tatpi pesaing anda memberikan penawaran hadiah motor harley maka anda pasti kalah.
d. Dan masih banyak lagi cara lainya yang bisa anda kembangkan sendiri berdasar kreatifitas anda masing masing.

2. Dapat dipercaya.

Kita harus benar benar bisa dipercaya dalam tiap penawaran yang dibuat karena saat ini kita berada pada era digital yang memungkinkan orang untuk menyebarkan berita dengan sangat mudah melalui media online. Ini bisa menjadi media yang bisa melambungkan nama kita dalam sekejab serta sebaliknya bila kita tidak dapat dipercaya maka dalam waktu singkat pula kita akan dapat predikat buruk dalam waktu singkat pula.

3. Sampaikan semua penawaran anda dengan tepat.

Setelah memiliki dua point diatas yaitu penawaran yang menarik dan dapat dipercaya maka kita juga harus bisa menyampaikan atau mempublikasikanya dengan cara yang tepat pula. Hal baik harus disampaikan dengan baik, simak baik2 ilustrasi dibawah ini. Kita sedang bertamu kerumah seseorang, ketuk pintu beberapa kali tidak keular lantas kita ketuk lagi pintu agak keras, tak berapa lama keluar pemilik rumah membawa golok. Lantas kita lari terbirit2. ternyata pemilik rumah mau ambil kelapa untuk menyugui kita. Niat pemilik rumah sih baik tapi cara yang salah bisa diartikan berbeda oleh orang lain. Demikian jg dalam pemasaran, kita jg harus mampu menyampaikan penawaran kita dengan cara yang paling tepat.

4. Target market yang tepat

Setelah memiliki semua syarat diatas maka syarat selanjutnya adalah memilih target market yang paling sesuai dengan produk kita.
Bila anda jualan mobil lamborgini kpd gelandangan pinggir jalan maka saya kira sulit sekali terjadi penjualan, demikian juga saya telah memilih orang luar Bandung baik dr Jakarta, Medan, Pekanbaru, Riau, Malaysia, Singapore dll untuk berwisata ke Bandung. Alangkah lucunya bila saya menawarkan paket wisata Tangkuban Perahu kependuduk desa Lembang yang jelas jelas sejak kecil menjadikan Tangkuban Perahu sebagai tempat bermain. Berapapun diskon yang saya berikan tentu tidak akan menarik untuk orang Lembang berwisata ke Tangkuban Perahu. Namun sebaliknya bila kita menawarkan paket wisata ke Tangkuban Perahu ke orang Jakarta yang belum pernah melihat gunung berapi yang masih aktif yang bisa didatangi dengan aman sampai kebibir kawah dan bahkan kita bisa jalan jalan kedalam kawahnya, tentunya akan sangat menarik untuk mereka bukan.

5. Berikan pembatasan pada penawaran anda. 

Contoh anda memberikan batas tanggal tertentu untuk mendapatkan penawaran anda maka bila penawaran anda menarik akan mendapatkan konsumen dengan cepat.

Praktekan Cara jitu menaikan penjualan terbukti telah berhasil merubah banyak bisnis meledak luar biasa, namun bagian yang lebih penting adalah tiga hal ini 1. PRAKTEK 2. Praktek 3. PrakTEK. Tanpa praktek maka semua akan sia sia belaka.

Setelah anda memiliki jurus diatas maka gabungkan jurus ini dengan kemajuan teknologi yang bisa membantu bisnis kita berkembang pesat luar biasa. Tehnologi modern yang saya mksd kan adalah menggunakan bantuan online marketing. Bicara mengenai pemasaran secara online maka wajib anda pelajari adalah email marketing. Mengapa harus email marketing krn saat ini perkembangan gadget android sangat pesat dan digunakan berjuta-juta orang dan kita tau semua pengguna android talah memiliki email dan hal itulah yang akan kita manfaatkan untuk mendongkrak pemasaran kita.

Tidak ada hal yang lebih penting dari email marketing ketika kita berbisnis di era internet spt sekarang ini. Belajar mengenai hal ini sekarang dan saya pastikan berguna sepanjang masa. Lihatlah perkembangan beberapa tahun kedepan maka semua orang akan menggunakan email dan ketika itu anda telah menjalankanya. Lihatlah tren bisnis beberapa tahun nanti dan anda bisa memenangka persaingan pasar saat itu. Sama persis ketika dulu handphone menggantikan posisi telepon rumah maka email nanti akan menggantikan cara pemasaran produk.

Untuk belajar email marketing atau listbuilding dengan mudah dan membumi bisa anda pelajari disini dan selanjutnya anda bisa menggunakan tool nya email marketing tool


Saran saya, sebaiknya anda ketahui dulu caranya baru setelah itu gunakan toolnya. Sama persis spt anda memasuki cockpit pesawat tempur F16 dimana tersedia banyak alat canggih namun akan sangat tidak berguna bila kita tidak tau caranya, bahkan yang ada malah menjadi boomerang untuk usaha kita.

Senang sekali saya bisa menulis dan berbagi ilmu dengan anda, dan bila ilmu ini bermanfaat silahkan sebarkan di FB, Twiter, pinterest, instagram dll. Atau sekedar tambahkan komen anda dibawah postingan ini. Jujur saja saya merasa baru kali ini menulis artikel yang benar benar dari dalam hati dan dengan kesungguhan lahir batin. Semoga saya tetap bisa menulis lagi artikel2 lain yang bermanfaat buat saya sendiri dan orang lain. Saran dan masukan serta kritik membangun senantiasa saya nantikan. Terimakasih telah membaca artikel saya mengenai Cara jitu menaikan penjualan. 
468x60 Banner
Artikel dirancang utk bisa ditemukan dgn kata kunci cara memasarkan produk, cara email marketing, cara meledakan penjualan, cara marketing online, jurus jitu meningkatkan penjualan, cara ampuh meningkatkan penjualan, meningkatkan omset.

-->




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara jitu menaikan penjualan (TERBURKTI)

1 comments: