Catatan Belajar marketing online, marketing offline, info bisnis, aneka cara duit Online dll

Video senilai Rp.250.000 Tonton gratis, naikan earning hingga $100/day

Caritanya begini




Saya dapat email penawaran menarik dari orang yg menjual tutorial bagaimana cara masuk halaman satu google dalam hitungan menit. Lalu saya tertarik. Lalu saya beli dgn akun paypal. Lalu saya kasihkan gratis untuk pengunjung blog sy. Gila kan heheee

Ini dia email penawaran itu


 Lalu sy kunjungi link nya dan inilah tampilan landing page nya





Langsung saya beli. Langsung sy bagikan. Saya sendiri ga tau apakah ini melanggar tos atau tidak, tapi bodo amat lah saya pikir kita sdh beli ya mau kita apain jg boleh kan harusnya mah. Ya anda orang beruntung donk dapat gretongan makanya sy minta imbalan dibeliin kopi hahahaa

Video tutorial bagaimana menaikan GA menjadi $100/day




Diatas adalah video ke satu

Dan bila masih ingin melanjutkan untuk video yang kedua silahkan klik disini
Saya beli video ini dan saya berikan gratis untuk anda saya hanya minta imbalan segelas kopi saja atau bila anda masih tidak sanggup kasih saya segelas kopi silahkan lakukan dgn jarimu:
1. Beri + untuk google plus sy Jhon Wiyono
2. Like FB sy Jhon Wiyono FB
3. Share link video ini How to earn $100/day
4. Komen dibawah ini atau terserah cara anda memberikan reward sbg tanda terimakasih, hahaaa


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video senilai Rp.250.000 Tonton gratis, naikan earning hingga $100/day

0 comments:

Post a Comment