Catatan Belajar marketing online, marketing offline, info bisnis, aneka cara duit Online dll

Cara membeli VPS

Mas Anjrah mohon bantuan bagaimana cara membeli VPS dari webkeepers.com sesuai dgn anjuran mas Anjrah. Saya menemui kendala yang membuat saya kuatir untuk meneruskan order dan saya ingin lebih hati2 karena domain utama saya www.seratour.com biar aman tanpa gangguan terlebih bila terjadi kesalahan krn terkait dgn pembelian VPS ini.

Anjuran mas Anjrah menggunakan domain utama yg telah kita punya duluan kan?
Nah untuk itu saya akan gunakan seratour.com

Tolong dikoreksi apakah langkah pembelian ini telah benar atau salah,
ini langkah2 nya:

 berikutnya adalah pilih yg windows ram 2gb 50GB

Selanjutnya





Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara membeli VPS

0 comments:

Post a Comment