Catatan Belajar marketing online, marketing offline, info bisnis, aneka cara duit Online dll

Cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger




Tiap hari bikin blog tiap hari juga lupa cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger, daripada nyari nyari di gugel ya mending ditulis sendiri aja di blog sednri siapa tau blog naik PR 8 hahahhaaa.. Namanya juga usaha kan syah syah aja dong punya mimpi besar siapa tau aaja jadi kenyataan kan keren tuh.

Sebenernya salah juga sih kalo dbilang cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger, karena memang bukan menghilangkan ini hanya cara menyembunyikan tulisan diberdayakan oleh blogger, jadi kalo kita cari dan buka kode nya masih ada tulisan diberdayakan oleh blogger. Soalnya kalo tulisan ini di ilangin bakal kena sumpah serapah dari pembuat template dan dari blogger jg kan serem tuh.

Mending kalo di sumpahin kaya raya tujuh turunan, lah kalo disumpahin sebaliknya kan rempong deh yetiiiiii… makanya jangan pernah melakukan usaha untuk cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger, mending kita cari jalan lain aja entah itu beli hosting dan template sndiri atau gimana caranya lah yang penting ga melanggar tos orang lain.

Namun bila masih menggunakan blogger dgn alasan apapun maka cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger, sangat bermanfaat dan ternyata sangat mudah sekali caranya ga perlu pake cara macam mcam dan aneh aneh. Kalo ada penulisan yang salah disini emang sengaja karena biar semakin tampak ini adalah tulisan manusia bukan hasil kopas dari blog orang lain meskipun banyak juga yang hasil kopas dr tetangga tapi mesin kayanya ga akan nyadar soal ini

Langusng aja kode untuk ngilangin ada dibawah ini, kopas dan tempel tepat diatas kode skin

Cari kode
Copy kode dibawah ini dan letakkan tepat diatas kode ]]>
    #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none
    }
    #Attribution1 {
    height:0px;
    visibility:hidden;
    display:none
    }
Klik Simpan Template selesai, cuma gitu doang caranya, gampang bwanget kan. Oke silahkan dicoba dan kalo masi ada kendala silahkan komen dibawah ini. Kalo dah lancar ya komen aja jg boleh biar makin rame




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara menghilangkan tulisan diberdayakan oleh blogger

0 comments:

Post a Comment