Catatan Belajar marketing online, marketing offline, info bisnis, aneka cara duit Online dll

Cara SEO blog paling mudah sederhana dan paling dasar

Berikut ini adl langkah awal paling mendasar untuk optimasi blog atau SEO blog sangat sederhana namun sangat penting anda lakukan untuk itu artikel ini jg dikasi judul Cara SEO blog paling mudah sederhana dan paling dasar sy berharap ini bisa dijadikan acuan untuk semua yg ingin meng optimasi blog nya terutama untuk postingan baru. Dan penting di ingat kwalitas artikel jg sangat menentukan apakah optimasi akan berjalan baik atau tidak. Cara paling mudah untuk menilai seberapa baik kualitas artikel kita adl dgn melakukan tes dan tanya jawab ke beberapa orang yg telah membaca artikel, apakah kamu merasa mendapat manfaat setelah membaca artikel saya? bila jawabanya ia maka benar bahwa artikel kita ber kualitas.

Langkah untuk Cara SEO blog paling mudah sederhana dan paling dasar bisa disimak sebagai berikut:
1. Masukan url postingan baru ke SOSMED
- Facebook
- Twiter
- Google plus

2. Masukan ke Sos Book mark
ada tiga sosbookmark paling bagus lihat disini

3. Submit ke mesin pencari
- Google
- Bing

Itulah dasar wajib anda lakukan sebagai Cara SEO blog paling mudah sederhana dan paling dasar dan untuk memantabkan posisi serp tentu sebaiknya dilakukan tindakan lebih lanjut diantaranya:
Ambil link post yg baru kita buat lalu sebarkan melalui BBM dan atau Line dan atau media lainya. Semakin banyak kamu punya teman di BBM yg bisa km BC maka semakin mudah kamu bisa bikin artikel naik di posisi halaman 1 google

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara SEO blog paling mudah sederhana dan paling dasar

0 comments:

Post a Comment